Aplikasi Entergy menyediakan metode pembayaran tagihan yang cepat dan mudah, melihat pemadaman dan penggunaan.
Aplikasi seluler Entergy menawarkan pelanggan cara cepat dan mudah untuk mengelola akun mereka. Setelah melihat saldo akun dan tanggal jatuh tempo, pelanggan dapat membayar dengan satu gesekan. Pelanggan juga dapat mendaftar dalam penagihan PaperFREE, melakukan pengaturan pembayaran dan memilih tanggal penagihan bulanan. Dengan rekening bank atau kartu debit / kredit, pelanggan dapat membayar sebagai tamu.
Temukan informasi pemadaman di peta pemadaman kami, Entergy Storm Center, atau melalui peringatan teks untuk lokasi spesifik Anda. Pelanggan juga dapat menggunakan aplikasi untuk melaporkan pemadaman atau memeriksa status pemadaman melalui pesan teks.
Kendalikan dengan melihat penggunaan dan biaya harian atau tren bulanan. Hemat energi dan uang dengan tip efisiensi energi terbaru.
Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk mengatur dan mengelola preferensi kontak untuk penagihan, pemadaman, penggunaan, dan lainnya melalui saluran teks, suara, atau email. Anda dapat menyesuaikan dasbor agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan menemukan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat. Pelajari berita dan pembaruan terbaru kami dengan satu ketukan. Berikan umpan balik Anda menggunakan Peringkat Waktu Nyata setelah pembayaran atau sebelum keluar atau bagikan formulir gratis melalui Hubungi Kami di layar Lainnya.
Perlu mendaftarkan akun Anda? Kunjungi myEntergy.com
Apa yang Baru:
Versi terbaru Entergy adalah aplikasi seluler asli, menggantikan versi web sebelumnya.
Fitur baru termasuk:
• Otentikasi Biometrik - Setelah login pertama menggunakan kredensial myEntergy, pengguna aplikasi seluler dapat memilih pengenalan wajah atau sidik jari.
• Bayar Sekarang - Penyiapan Pembayaran Cepat satu kali memungkinkan pengguna membayar dengan sekali gesekan.
• Status Daya dan Perkiraan Waktu Pemulihan - Setelah masuk, pelanggan akan melihat status daya dari layar beranda, tempat mereka dapat melacak perkiraan waktu pemulihan selama pemadaman.
• Lihat Peta Pemadaman - Peta baru yang dibuat untuk perangkat seluler memungkinkan pengguna untuk melacak pemadaman berdasarkan alamat layanan pelanggan atau lokasi perangkat seluler mereka.
• Lihat Penggunaan dari Pengukur Cerdas - Pelanggan yang memasang pengukur lanjutan AMI dapat melihat penggunaannya, yang diperbarui setiap 4-5 jam dengan penggunaan dan biaya waktu nyata.
• Pembayaran Tamu - Opsi ini memungkinkan pelanggan untuk "Lanjutkan sebagai Tamu," menggunakan nomor akun pelanggan dan kode QPC mereka untuk melakukan pembayaran tamu.
• Peta Pusat Pembayaran Langsung dan Temukan Pusat Pembayaran Terdekat: Temukan lokasi terdekat berdasarkan lokasi perangkat seluler.
• Video Pembelajaran - Ringkasan aplikasi seluler dan Video Cara tersedia di layar Lainnya atau langsung di YouTube Entergy.
Aplikasi ini menawarkan beberapa metode untuk memberikan umpan balik untuk membantu kami meningkatkan pengalaman pelanggan:
• Peringkat Pelanggan Waktu Nyata - Sebuah layar akan ditampilkan untuk memberikan peringkat bintang, dengan opsi untuk komentar tentang pengalaman aplikasi seluler, setelah pembayaran, atau ketika keluar.
• Hubungi Kami - Terletak di layar "Lainnya", pelanggan dapat memberikan umpan balik tentang penggunaan aplikasi seluler, termasuk peningkatan yang disarankan, dalam teks format bebas.
Peningkatan stabilitas.
- Lihat semua nomor konfirmasi dalam riwayat pembayaran Anda
- Lihat pemberitahuan pemutusan sambungan dalam riwayat tagihan Anda
Peningkatan Stabilitas
Rincian Tagihan - Telusuri Penganalisis Tagihan & Tren Tahunan
Perbaikan hamparan cuaca untuk Peta Pemadaman
Penilaian Kerusakan - Distrik Dewan untuk Entergy New Orleans
Green Select untuk Entergy New Orleans
AutoPay Perkiraan tanggal draf penarikan pertama
Pemberitahuan Dorong untuk perubahan Permintaan Layanan Pemberitahuan
Dorong untuk Penilaian Kerusakan Pembaruan Paroki/Kabupaten selama Badai Besar
Peta Pusat Bantuan Pembayaran
- Penganalisis Tagihan yang
Ditingkatkan - Layanan Berhenti yang Ditingkatkan
- Green Select Louisiana
Pembalikan Pembayaran di hari yang sama
Peta Pemadaman: Mode Pra-Badai, Penilaian Kerusakan & ETR oleh Pengumpan
Peningkatan Pesan Mendesak
Outage Map default ke pengaturan biasa.
Memperbaiki kerusakan saat keluar atau masuk dengan pengguna yang berbeda.
- Izinkan konten pemeliharaan khusus.
- Prabayar
- Hentikan Layanan
- Peningkatan dan perbaikan bug (dukungan Android 12)
- Peningkatan stabilitas untuk "Bayar Tagihan Saya".
- Opsi Bayar Sekarang untuk Saldo Jatuh Tempo saja
- Bayar tagihan saya jumlah pembayaran yang ditingkatkan
- Pembaruan rekening bank yang disimpan memberikan pemberitahuan untuk mempertimbangkan memperbarui rekening bank AutoPay
Harap Dicatat: Dukungan untuk Android 6 akan kedaluwarsa dalam pembaruan aplikasi Entergy yang akan datang. Jika Anda menjalankan versi ini, perbarui ke Android 7 atau lebih tinggi di pengaturan perangkat Anda untuk memastikan bahwa Anda akan terus memiliki akses ke versi terbaru aplikasi Entergy.
- Melihat pemadaman lampu keamanan yang dilaporkan
Harap dicatat: Dukungan untuk Android 6 akan kedaluwarsa dalam pembaruan aplikasi Entergy yang akan datang. Jika Anda menjalankan versi ini, perbarui ke Android 7 atau lebih tinggi di pengaturan perangkat Anda untuk memastikan Anda akan terus memiliki akses ke versi terbaru aplikasi Entergy.
- Perjalanan Keandalan Distribusi - Peta Pemadaman yang Direncanakan
- Perbandingan Penggunaan
- Memindahkan Tampilan Pusat Pembayaran ke layar Tagihan
- Desain ulang layar lainnya
- Kiat efisiensi energi yang diperbarui
- Habla español? Cambie la configuración del idioma local en el dispositivo móvil si lo desea.
- Lihat pekerjaan di lingkungan Anda, melalui Peta Keandalan Distribusi
- Filter baru untuk Tip Musiman
- Pindahkan Lihat Pusat Pembayaran ke layar Tagihan
CATATAN: Karena perubahan aplikasi yang diperlukan, harap tingkatkan ke rilis ini paling lambat 8/3/2021
- Berikan umpan balik waktu nyata setelah menggunakan Lihat Peta Pemadaman
- Kemampuan untuk menyaring Tips Musiman
- Tips Musiman - Pertanyaan yang Sering Diajukan
- Tip Musiman Penggunaan
- Kemampuan untuk hanya melihat Spanduk Badai dan Detail Peringatan Pemadaman saat peta sedang down karena kesulitan teknis yang tidak terduga
- Kepatuhan hot fix untuk izin penyimpanan.
Apa yang baru:
- Pembayaran Tertunda akan tercermin dalam saldo jatuh tempo.
- Perkiraan penggunaan akan ditampilkan hingga tersedia aktual.
- Tampilkan Penggunaan Tahunan.
- Tampilkan Pengaturan Pembayaran Ditangguhkan.
Fitur baru meliputi:
• Proyeksi Tagihan di Layar Penggunaan - tersedia setelah 5 hari pertama penggunaan bulan tagihan
• Laporkan Lampu Keamanan Mati
• Lihat Produk dan Layanan di layar Lainnya
• Grafik Perincian Tagihan tersedia di layar tagihan
• Program Round Up - Program Power to Care menawarkan opsi untuk membulatkan tagihan bulanan hingga dolar terdekat
• Lihat Peta Pemadaman - Pahami Tampilan Area dan Bantuan
Pengingat: Pembayaran sebagian dapat dilakukan melalui Bayar Tagihan Saya, pilih dan ubah jumlah pembayaran dan / atau tanggal pembayaran.
What's New:
• Carousel Program di Dashboard
• Pengingat bahwa pembayaran setelah jam kerja berhasil akan dikreditkan ke saldo pada hari berikutnya
• Perincian Tagihan
• Tingkatkan Kinerja Penggunaan
CATATAN: Karena perubahan sertifikat keamanan, harap tingkatkan ke rilis ini sebelum 14/1/2021 .
Yang Baru:
• Mendaftar di Pembayaran Otomatis
• Simpan Favorit di Peta Pusat Pembayaran
• Sertakan Alamat di Daftar Akun
• Informasi Bantuan tentang Preferensi Peringatan
• Desain dan konten pesan yang disempurnakan - Peningkatan
- Membangun kembali App Core
- UI baru
- Aplikasi dashboard baru ditambahkan